Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Seks

Bookmark and Share
Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim

Cara Agar Tidak Hamil Setelah ML, beda kata namun sama arti, ko bisa lahh ngapain di posting?? ya memang untuk cara kali ini bisa dibilang melengkapi dari artikel sebelumnya.
Silahkan simak baik baik dan bedakan dengan tips atau cara mencegah kehamilan setelah berhubungan Badan di artikel sebelumnya. dan berikut cara terbaru nya :

1. Tidak melakukan Hubungan Intim 
Satu-satunya cara yang dapat menjamin istri tidak hamil adalah stop berhubungan badan. Paling tidak saat berhubungan badan penetrasi vagina yang dapat menyebabkan kehamilan tidak dilakukan dan diganti dengan seks non penetrasi seperti oral seks. ini adalah tips yang mujaran dan tips ini sepertinya harus dan wajib dilakukan oleh para mereka yang belum menikah..

Demikian dan sekian untuk arCara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim tikel Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim semoga bisa melengkapi dari artikel sebelumnya dan baca juga artikel kesehatan laiinya yang mungkin bisa membantu permasalahan sobat seperti Cara Meninggikan Badan dan Cara Mengobati Diabetes

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar